Kampus Terbaik Di Australia Rekomendasinya

Unipma Mengambil Kuliah Di sekolah luar negeri Menjadi opsi yang menarik, Terlebih juga bidang studi yang diincar merupakan sektor yang bisa dijadikan dukungan oleh pergaulan internasional. Salah satunya studi bisnis yang mana jurusan ini cukup tergolong umum, Namun apakah akan berkaembang jika menambah pengetahuan cakupan global. Salah satu keuntungan biaya studi tahunan memang tergolong cukup rendah dibandingkan negara besar lainnya.

Ada Kampus Terbaik Di Australia Diantaranya

Berikut daftar 7  kampus terbaik di australia yang bergengsi internasional antara lain daftarnya:

School Nasional Australia

ANU (Australian National University) adalah salah satu sekolah paling terkenal di negara ini. Kampus Canberra telah membanggakan sejumlah prestasi kelas dunia. Pada tahun 2020, ANU menduduki peringkat ke-20 di antara sekolah tinggi lain di dunia menurut QS World sekolah Rankings.

Universitas Melbourne

Universitas Victoria juga yang terbaik. of Melbourne berada di peringkat ke-38 dalam QS World sekolah tinggi Rankings. Jika Anda ingin melanjutkan studi yang berkaitan dengan bisnis, Anda harus kuliah di Fakultas Administrasi Bisnis. Ada jurusan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.

Universitas New South Wales

UNSW (Universitas New South Wales) mengembangkan Studi Cekungan Australia. Terletak di sekolah Sydney, UNSW memiliki fakultas sekolah bisnis yang mencakup berbagai program bisnis.

Universitas Queensland

Sekolah tinggi of Queensland juga memiliki sekolah bisnis yang cocok bagi mereka yang tertarik mempelajari administrasi bisnis. Ada beberapa program akademik yang terkait dengan bidang ini, bahkan ada yang menawarkan gelar ganda.

KampusMonash

Nama Monash sekolah tinggi Sada Kakap Dikenal Sebagai ​​​​​​Salah Satu sekolah tinggi International. sekolah ini milik Fakultas Ekonomi. Pilihan Cukup Banyak Sehingga Mencapai Pilihan mempelajari program tersebut.

University Of Western Australia

Sekolah tinggi UWA (University of Western Australia) menawarkan sekolah bisnis bagi mahasiswa yang berminat. Ada beberapa jurusan yang bisa dipilih tergantung kebutuhan masing-masing mahasiswa. Biaya kuliah UWA sendiri adalah UD28,380.

Universitas Adelaide

University of Adelaide berada di peringkat 100 sekolah terbaik di negara ini. Pemeringkatan sekolah Dunia tersebut meliputi Sekolah tinggi  Internasional Terbaik Dunia, QS World University Rankings, Times Higher Education World sekolah tinggi Rankings dan Shanghai Academy Ranking Sekolah tinggi  Dunia dalam berbagai bentuk.
Sekolah tinggi ini merupakan bagian dari sekolah Terbaik Australia dan menduduki peringkat ke-109 dunia berdasarkan data QS World Sekolah tinggi Rankings.

Universitas RMIT

 

Sekolah tinggi Australia Baccarat Nia dan RMIT. RMIT sendiri memiliki sekolah nasional dan internasional dengan fasilitas peraih penghargaan dan beberapa fasilitas berteknologi tercanggih di tanah air. Kampus ini juga menawarkan layanan tingkat lanjut dalam pembuatan prototipe dan pengujian produk, penelitian kolaboratif, dan uji klinis.